SUPER JUNIOR MENJADI GUIDE DI REALITY SHOW TERBARU MEREKA “GUESTHOUSE”

 

guesthouse

Baru-baru ini, ELF (sebutan untuk fans Super Junior) di berbagai dunia, dibuat iri oleh ELF China. Pasalnya, Super Junior-M yang eksis di kancah musik China, akan membintangi sebuah reality show  baru, ‘Guesthouse’, dimana mereka akan berperan sebagai guide dalam acara tersebut. Wah, siapa yang gak mau jalan-jalan ke Korea dengan guide tampan seperti anggota Super Junior-M ?

Konferensi pers untuk Super Junior-M Guesthouse diadakan pada 14 Juli di aula SBS, dihadiri oleh Super Junior-M Ryeowook, Kyuhyun, Donghae, Zhou Mi, Eunhyuk dan Sung Min.

Sejak awal, konferensi pers ini sudah dipenuhi gelak tawa. Presiden Youku Wei Ming memulai, “Sejak dewi China Tang Wei menikah dengan seorang pria Korea, kolaborasi ini harus dilanjutkan demi warga juga. Saya berharap, para fans Cina akan mengenal tentang tempat wisata di Korea. Lebih dari segalanya, saya berharap mereka bisa menikah dengan wanita Korea yang cantik,” komentar ini tentu membuat semua orang tertawa.

Super Junior-M Ryeowook, yang bertanggung jawab atas makanan sehat untuk perjalanan itu, mengatakan, “Saya bertugas untuk memberikan makanan yang baik dalam proyek ini. Warna yang mewakili makanan akan menjadi hijau. Aku akan pergi pada tur Korea bersama dengan fans yang suka sayuran. Saya berencana untuk melakukan perjalanan sehat. Saya berharap mereka akan memilih saya, ” katanya berpromosi sendiri.

Minwook_guesthouse

Minwook

Yang bertanggung jawab mempersiapkan sebuah restoran tur berpusat pada makanan pedas, Sungmin mengatakan, “Ryeowook adalah penggemar dari restoran sehat. Saya juga makan banyak makanan sehat, karena dipengaruhi olehnya. Tapi jujur, sulit untuk selalu makan sehat. Jadi saya berpikir tentang apa yang akan menjadi rasa perwakilan dari Korea. Aku akan menunjukkan rasa paling pedas dan lezat dari Korea, ” ia memprediksi pertarungan mendatang antara makanan sehat dan pedas di acara itu.

Eunhyuk, yang bertugas menyiapkan perjalanan 99.000 ₩, mengatakan, “Dalam proyek ini, saya akan menunjukkan bagaimana untuk berhemat dalam perjalanan. Konsepnya adalah untuk menghabiskan hanya 99.000 ₩ untuk perjalanan. Saya tidak tahu jawaban yang tepat tapi saya akan mencoba untuk menghabiskan saat-saat yang menyenangkan dengan fans dan menyimpan uang pada waktu yang sama.” Henry, yang akan bersaing dengan Eunhyuk dengan mengambil perjalanan mewah, tidak dapat menghadiri konferensi pers.

hyuk_guesthouse

Yang bertanggung jawab atas perencanaan kencan malam romantis, Kyuhyun mengatakan, “Saya bertanggung jawab atas jadwal malam dan bukannya kegiatan teratur bahwa Anda semua mungkin berpikir, saya akan memperkenalkan tempat-tempat dengan pemandangan yang indah. Aku akan bekerja keras untuk membuat fans senang di tempat itu. Saya akan mempersiapkan banyak hal.”

Kyu_guesthouse

Donghae, yang akan bersaing dengan Kyuhyun, mengatakan, “Kata kuncinya adalah Leports (olahraga dan rekreasi). Saya berpikir tentang bagaimana saya bisa menghabiskan musim panas dengan penggemar dalam cuaca panas ini dan datang dengan kegiatan air. Aku akan bekerja keras untuk membuat kenangan yang baik dengan para fans.”

Donghae_guesthouse

Yang bertanggung jawab menghubungkan fans kepada anggota Super Junior, Zhou Mi berkata, “Aku bukan dari Korea jadi aku khawatir apakah aku bisa menjalani tur di Korea. Tapi untuk enam tahun hidup di Korea, aku cukup tahu banyak tentang restoran terkenal di Korea. Aku mungkin tahu hasil maksimal dari semua anggota. Saya akan memperkenalkan apa yang saya tahu.”

zhoumi_guesthouse

Super Junior-M Guesthouse adalah program variety nyata yang menampilkan tujuh anggota Super Junior-M yang akan melakukan perjalanan sekitar Korea bersama dengan fans Cina. Acara yang rencananya hanya akan menampilkan 12 episode ini, merupakan proyek kolaborasi antara kelompok media Korea dan Cina dan akan ditayangkan melalui SBS, SBS Plus, SBS fune dan SBS MTV.

Reality show ini dijadwalkan akan tayang pada bulan September mendatang. Sayangnya, Choi Siwon yang merupakan bagian dari Super Junior-M tidak bisa ikut dalam program ini karena jadwal syutingnya yang padat.

Super Junior sendiri rencananya akan merilis album ke-7 dalam waktu dekat ini. Wah, ELF China sangat beruntung, ya. Semoga kelak, ELF Indonesia juga bisa merasakan keindahan Korea dengan guide tampan seperti Super Junior- M. 😀

suju-m guesthouse

 

 

 

 

Cr : Mwave

Tinggalkan komentar